BSWiTfCpTfM7GpYlGUz5TSzlGi==

Kritik Pedas untuk Times Square: Dinyatakan sebagai Destinasi Terburuk di Dunia

New York City - Times Square (Dok: Sam valadi, CC BY 2.0, via Wikimedia Commons)

Aktivitas.ID - Times Square, yang merupakan pusat perbelanjaan dan persimpangan bisnis utama di Kota New York, Amerika Serikat, baru-baru ini mendapat predikat sebagai destinasi pariwisata terburuk di dunia. Meskipun menjadi rumah bagi berbagai toko dan restoran mewah di New York, Times Square mendapat banyak kritik dalam ulasan wisata.

Preply, sebuah platform pembelajaran bahasa online, menganalisis ulasan pengunjung untuk 81 lokasi ikonik di seluruh dunia untuk mengetahui tingkat popularitas dan kritikan masing-masing tempat tersebut. Hasilnya, Times Square dinobatkan sebagai yang terburuk, sebuah label yang memalukan.

Menurut laporan New York Post, New York diprediksi akan dikunjungi oleh sekitar 64,5 juta wisatawan pada akhir tahun 2024, sedikit menurun dari rekor sebelumnya pada tahun 2019. Hampir 99,9 persen dari mereka menginginkan untuk mengunjungi Times Square.

Namun, laporan menunjukkan bahwa banyak pengunjung merasa kecewa setelah mengunjungi Times Square. Penelitian tersebut menggunakan dua platform ulasan populer, menyaring daftar panjang tempat wisata menjadi objek wisata. Times Square menerima 1.761 ulasan negatif, yang menyoroti kerumitan dan kelebihan.

Ulasan-ulasan tersebut dianalisis untuk mengidentifikasi kata-kata negatif seperti 'mengecewakan', 'berlebihan', dan 'jebakan turis'. Banyak pengunjung mengeluh tentang keramaian di Times Square dan menganggap tempat tersebut kotor dan membosankan.

Seorang pengulas bahkan menyatakan, "Terlalu ramai, sulit untuk berjalan-jalan. Atmosfernya terlalu tegang untuk dinikmati." Ekspektasi yang tinggi sering kali diikuti oleh kekecewaan yang besar.

Times Square sering dianggap sebagai salah satu tempat wisata paling populer di dunia, dengan lebih dari 50 juta pengunjung setiap tahunnya. Terkenal dengan papan reklame dan iklan digital yang cerah serta bisnis yang beroperasi sepanjang hari, tempat ini menjadi lokasi yang ramai.

Lebih dari 460 ribu pejalan kaki melintasi Times Square pada hari-hari sibuknya. Lokasi ini juga dikenal sebagai tempat penurunan bola Malam Tahun Baru yang terkenal, yang diadakan setiap tahun pada tanggal 31 Desember.

Selain Times Square, beberapa destinasi lain yang sering mengecewakan pengunjung termasuk Checkpoint Charlie di Berlin, Menara Eiffel di Paris, Hollywood Walk of Fame di Los Angeles, kawasan pejalan kaki Las Ramblas di Barcelona, dan bahkan Blue Lagoon yang indah di Islandia.

Komentar0


ANDA MUNGKIN MENYUKAI KONTEN PROMOSI INI:

DISCLAIMER: Konten promosi dalam bentuk thumbnail banner di atas ditampilkan secara otomatis oleh sistem dari platform iklan recreativ.com. Redaksi Aktivitas.id TIDAK dapat mengendalikan jenis konten iklan yang muncul. Sehingga tidak bertanggung jawab atas materi yang ditampilkan baik sebagian maupun sepenuhnya.

Type above and press Enter to search.